|

Streaming Radio Suara Landak

Komisi C DPRD Landak Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Di Menyuke

Komisi C DPRD Landak Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Di Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Komisi C DPRD Landak Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Tribulan Pertama Puskesmas Darit dengan tema Sinergitas Lintas Sektor Dalam Meningkatkan Kunjungan Ibu Hamil, Bayi, dan Balita di Posyandu Dalam Upaya Penanganan Stunting di Kecamatan Menyuke. Selasa, (07/03/2023).

Kegiatan diselenggarakan di Aula Puskesmas Darit. Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Anggota Komisi C DPRD Landak Junis, Adrianus Andika, dan Maraga Satrio Arjuna, Anggota Komisi A DPRD Landak  Suani, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Landak,Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Forkopimcam Kecamatan Menyuke, Kepala Puskesmas Darit beserta staf, Kepala Desa se-Kecamatan Menyuke, Ketua PKK se-Kecamatab Menyuke, Kader Posyandu, Tokoh Pendidikan dan Agama, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta mengatakan Kecamatan Menyuke tidak menjadi salah satu desa stunting.“Kita bersyukur bahwa di Kecamatan Menyuke tidak menjadi salah satu lokus dari 20 desa yang menjadi lokus di Kabupaten Landak yaitu desa stunting,” Ujar Margareta.

Anggota Komisi C DPRD Landak Adrianus Andika dan Anggota Komisi A DPRD Landak Suani, berharap Pemerintah Kecamatan Menyuke dapat saling bekerjasama untuk kesehatan masyarakat Kecamatan Menyuke.

MC Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini