-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ketua dan Wakil DPRD Landak Hadiri Forum Perangkat Daerah Penyusunan RKPD Landak 2024

Ketua dan Wakil DPRD Landak Hadiri Forum Perangkat Daerah Penyusunan RKPD Landak 2024

Ngabang (Suara Landak) - Ketua DPRD dan Wakil DPRD Kabupaten Landak menghadiri Forum Perangkat Daerah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Landak Tahun 2024, Kamis (16/03/2023).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Landak. Turut hadir Pj Bupati Landak, Plt. Kepala Bappeda Landak, Staf Ahli Bupati Landak dan Asisten Sekda Landak, Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak beserta rombongan, Camat se-Kabupaten Landak, Kepala Desa se-Kabupaten Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Landak Heri Sama, S.H.,M.H mengatakan menyambut baik kegiatan Forum Perangkat Daerah Kabupaten Landak Tahun 2024.“Forum ini sangat bagus sekali, sehingga dalam forum ini bisa difilter atau disaring mana yang menjadi skala-skala priositas, sehingga nanti bisa dibuat dalam bentuk perencanaan untuk menyusun perencanaan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pandak untuk tahun anggaran 2024,” Ujar Heri Saman.

Selain itu, Heri Saman juga mengatakan ini merupakan rangkuman daripada Musrenbang Tingkat Desa dan Musrenbang Tingkat Kecamatan rancangan awal rencana kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Landak serta tingkat kabupaten serta berharap OPD-OPD bisa menyampaikan skala prioritas yang ada di OPD-nya dan juga di kecamatan dan di desa.

“Forum yang sangat bagus, sehingga bisa disampaikab oleh OPD-OPD yang menjari skala prioritas di OPD-nya juga di kecamatan dan di desa, sehingga nanti bisa kita selaraskan dan tujuannya, kita sama-sama berjuang bagaimana bisa menyelaraskan perencanaan ini bisa dilaksanakan ditahun 2024,” Imbuh Heri Saman.

MC Landak / Dion RSL

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini