|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman & Istrinya Hadiri HUT Bala Dayak Ke-3 Tahun

Heri Saman & Istrinya Hadiri HUT Bala Dayak Ke-3 Tahun

Ngabang (Suara Landak) - Ketua DAD Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H beserta Istri Ny. Heliwati, S.Tr.Kep menghadiri Acara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bala Dayak yang ke-3 Tahun. Jumat, (27/03/2023).

Turut Hadir Pj Bupati Landak yang diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kasbagpol) Landak Samsul Bahri, S.Pd.,M.Si, Kapolres Landak yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Landak Kompol syaiful bahri., S.I.P., M.Sos, Perwakilan Danyon Armed, Organisasi Masyarakat se-Kabupaten Landak, Anggota Bala Dayak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H mengucapkan selamat ulang tahun kepada Organisasi Masyarakat Bala Dayak yang ke-3 tahun. “Ini merupakan suatu anugrah yang luar biasa, organisasi masyarakat bisa berkembang terutama organisasi dari kepemudaan Dayak di Kabupaten Landak," Ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Landak sangat mendukung kegiatan ini, karena organisasi-organisasi ini sangat bagus. “Sehingga karena organisasi-organisasi ini memang kita perlukan untuk bagaimana pemuda-pemuda terutama pemuda-pemuda dayak bisa bergabung didalam organisasi sehingga mereka saling berinteraksi, saling berkomunikasi, saling kenal dan saling mengembangkan minat dan bakat serta memenuhi peraturan perundang-undangan, oleh sebab itu organisasi harus dilengkapi dengan akta pendirian di notaris dan didaftar di badan kasbangpol Kabupaten Landak,” Imbuh Heri Saman.

Heri Saman juga menambahkan, Organisasi Bala Dayak sudah menunjukkan organisasi yang modern. “Bala Dayak sudah menunjukkan organisasi yang modern, ada sekretariat, kegiatan yang jelas sehingga ini kita apresiasi karena tugasnya juga turut aktif membantu masyarakat,” Imbuh Heri Saman.

Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H.,M.H berharap Organisasi Bala Dayak menjadi organisasi yang kompak, organisasi yang solid, organisasi yang cerdas di dalam organisasi, dan bisa membantu masyarakat dan pemerintah.

MC Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini