|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Acara HUT PPNI ke-49 dan Peresmian Kantor Sekretariat PPNI Landak

Heri Saman Hadiri Acara HUT PPNI ke-49 dan Peresmian Kantor Sekretariat PPNI Landak

Ngabang (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H.,M.H, menghadiri acara Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat  Nasional Indonesia (PPNI) ke-49 tahun dan juga peresmian Kantor Sekretariat PPNI Kabupaten Landak. Tema Hari Perawat Nasional yang ke-49 Gapai Sejahtera Dengan Profesionalisme. Jumat, (17/03/2023).

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Sekretariat PPNI Kab. Landak. Turut hadir Ketua PPNI Kabupaten Landak Heliwati, S.Tr.Kep, Wakil Bupati Landak Periode 20078-2011 Agustinus Sukiman, Ketua PCNU Kabupaten Landak Kh. Ahmad Fauzi, Hib, Anggota PPNI Kabupaten Landak, serta masyarakat.

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun PPNI yang ke-49 dan Memperingati 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) atau 100 tahun Nahdlatul Ulama (NU) , Ketua DPRD Landak, PPNI Landak, dan Ketua PCNU Landak bekerjasama untuk mengadakan sunatan massal yang diikuti oleh 61 anak-anak.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H.,M.H mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-49 Persatuan Perawat Nasional Indonesia. “Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-49 Persatuan Perawat Nasional Indonesia dan juga hari ini melakukan peresmian kantor sekretariat PPNI Landak,” ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Landak berharap PPNI bisa menunjukkan professionalitasnya dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan. “Kita harapkan PPNI bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan hati yang tulus, karena pekerjaan PPNI ini adalah melayani orang sakit menjadi sehat adalah tugas yang sangat mulia,” Ujar Heri Saman.

Ketua PPNI Landak Heliwati, S.Tr.Kep juga berharap PPNI Landak dapat meningkatkan kebersamaan dan solidaritas dan juga berharap PPNI semakin jaya dan perawat sejahtera. Ketua PCNU Kabupaten Landak Kh. Ahmad Fauzi, HIB, mengucapkan terima kasih kepada ketua PPNI Landak yang telah memberi bantuan sehingga pada hari ini 61 anak-anak dapat mengikuti sunatan massal. “Mudah-mudahan amal baik dari Ketua PPNI Landak beserta jajaran dan partisipasi dari Ketua DPRD Landak, semoga kegiatan hari ini berjalan dengan baik dan lancar, anak-anak sangat gembira dan senang, terutama orang tuanya karna ini gratis.” Ujar KH Ahmad Fauzi, HIB.

Ketua PCNU Kabupaten Landak KH. Ahmad Fauzi, HIB berharap kegiatan sunat massal ini dapat dilaksanakan kembali.

MC Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini