|

Streaming Radio Suara Landak

Stop Bakar Hutan dan Lahan

Stop Bakar Hutan dan Lahan

Mandor (Suara Landak) - Aipda Muhadi Bhabinkamtibmas Polsek Mandor mengajak warga jaga hutan dari Kebakaran di wilayah hukum Polsek Mandor. Senin (06/02/2023).

Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum menegaskan kegiatan himbauan Karhutla adalah kegiatan rutin Kepolisian dalam menjaga dan memelihara keanekaragaman hayati di Kecamatan Mandor. 

"Iya benar kegiatan himbauan Karhutla oleh Bhabinkamtibmas sudah rutin dilaksanakan baik di Desa Selutung mau pun desa lain di Kecamatan Mandor kiranya kegiatan baik tersebut bisa turut membantu dalam menjaga hutan dan lahan kita," ucapnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Aipda Muhadi kegiatan himbauan Karhutla kami laksanakan setiap hari demi menjaga hutan dan lahan kita, iya kami bersinergi dengan TNI dan Desa Selutung saling membantu mengamankan hutan dan lahan di daerah binaannya.

"Kiranya masyarakat bisa membantu Polri, Tni dan Desa dalam menjaga hutan dan lahan pribadi agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan yang akan sangat merugikan baik pribadi pemilik lahan maupun
merugikan kekayaan hayati," tutupnya.

Adi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini