-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Lakukan Pengamanan Sholat Jum'at

Polsek Lakukan Pengamanan Sholat Jum'at

Sebangki (Suara Landak) - Pengamanan ibadah Sholat Jum'at yang selalu dilaksanakan personel Polsek Sebangki pada saat sebelum pelaksanaan sampai dengan selesai kegiatan ibadah sholat jum'at di Masjid Uswatun Hasanah yang terletak di Dusun Ibul I Desa Sebangki Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak. Jum'at (10/02/2023).

Terpantau hampir ratusan jema'ah melaksanakan ibadah sholat jum'at setiap minggu di masjid Uswatun Hasanah yang merupakan salah satu masjid terbesar di Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak sehingga memiliki luas bangunan yang mampu menampung kapasitas jemaah cukup banyak.

Kapolsek Sebangki,Ipda Dahroni,S.IP membenarkan bahwa pelaksanaan pengamanan ibadah sholat jum'at merupakan kegiatan rutin Polsek Sebangki.

"Tetapi tidak hanya itu saja pengamanan ibadah misa minggu ,di gereja juga kami lakukan pengamanan rutin mingguan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada saat pelaksanaan ibadah umat beragama yang bersifat rutinitas dilaksanakan setiap minggu dengan jumlah jema'ah banyak," Terangnya.

Dengan dilaksanakannya pengamanan pelaksanaan ibadah tersebut dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan  pelayanan kepada masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Oktavianto / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini