|

Streaming Radio Suara Landak

Komis B DPRD Landak Gelar RDP Kemitraan Kelapa Sawit Dengan PT IPM

Komis B DPRD Landak Gelar RDP Kemitraan Kelapa Sawit Dengan PT IPM
 
Ngabang (Suara Landak) - Komisi B DPRD Kabupaten Landak Gelar Rapat Dengan Pendapat dalam rangka Menindaklanjuti Aspirasi terkait Persoalan Kemitraan Kelapa Sawit dengan PT. Indoresins Putra Mandiri (IPM). Rabu, (15/02/2023).
 
Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Landak, dipimpin oleh Ketua Komisi B DPRD Landak Evi Yuvenalis, didampingi Anggota Komisi B DPRD Landak Fabianus Suparda, Muhidin, Minadinata, dan Yohanes Desianto.
 
Turut hadir Kepala Dinas Perkebunan Landak, Kepala Bidang Koperasi dan UKM, Camat Jelimpo, Danramil Ngabang, Pimpinan PT Indoresins Putra Mandiri (IPM) beserta staf, Perwakilan Petani Plasma Indoresins Putra Mandiri (IPM), serta tamu undangan lainnya.
 
Dalam wawancara Ketua Komisi B Evi Yuvenalis mengatakan agenda rapat kali ini adalah Menindaklanjuti Aspirasi terkait Persoalan Kemitraan Kelapa Sawit dengan PT Indoresins Putra Mandiri (IPM).
 
“Kali ini sudah disepakati untuk kedua belah pihak oleh PT IPM dan Petani Plasma, kepada pihak manajemen diminta untuk keseriusan memperbaiki kebun dan pihak petani juga harus menjaga proses perbaikan sehingga apa yang diharapkan untuk hasil yang baik sesuai dengan harapan masyarakat bisa tercapai,” ujar Evi Yuvenalis.
 
Ketua Komisi B DPRD Landak Evi Yuvenalis berharap petani bisa menikmati hasil dari perkebunan dan manajemen juga bisa mendapat benefitnya.
 
MC Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini