|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Terima Kunjungan Kreasi Dari Paud Ester Pampang

Ketua DPRD Landak Terima Kunjungan Kreasi Dari Paud Ester Pampang

Sengah Temila (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H., M.H menerima kunjungan kreasi dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ester Pampang, Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak. Selasa, (07/02/2023).

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Landak. Dihadiri Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Plt. Sekretaris DPRD Landak, Staf Sekretariat DPRD Landak, Guru Paud Ester Pampang, Murid-murid Paud Ester Pampang, dan orang tua murid-murid Paud Ester Pampang.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H, menyambut baik kegiatan kunjungan kreasi dari Paud Ester Pampang.

“Kami menyambut baik kunjungan kreasi dari anak-anak dan guru-guru Paud Ester Pampang dan antusias anak-anak Paud saat berkunjung di sini untuk mengenal kantor DPRD Landak,” Ujar Heri Saman.

Heri Saman berharap anak-anak Paud Ester Pampang dapat dididik dengan baik supaya dapat menjadi generasi Kabupaten Landak yang berkualitas.

“Harapan kita anak-anak ini bisa dididik dengan baik supaya bisa menjadi anak yang bertumbuh dan berkembang dengan baik serta ilmu pengetahuannya sehingga juga menjadi generasi-generasi Kabupaten Landak yang berkualitasm,” Imbuh Heri Saman.

Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus dalam sambutannya  menyampaikan tugas dan fungsi DPRD Kabupaten Landak.

“Tugas dan fungsi kami di DPRD Landak untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat,” Ujar Cahyatanus.

Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta juga mengatakan pada tahun 2023 banyak sekali program yang untuk memenuhi SPM salah satunya dibidang pendidikan.

“Oleh karena itu untuk Bunda-bunda PAUD bisa selalu mengupdate dapodiknya, sehingga ketika nanti kedepan untuk pengajuan bantuan atau yang mau diusulkan bisa diakomodasi, karena segala sesuatunya sudah sesuai dengan dara dapodiknya,” Ujar Margareta.

MC Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini