-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Peresmian Aula Paroki Santo Agustinus Dan Matias Darit

Ketua DPRD Landak Hadiri Peresmian Aula Paroki Santo Agustinus Dan Matias Darit
 
Menyuke (Suara Landak) - Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H beserta istri Ny. Heliwati Heri Saman menghadiri Acara Peresmian Aula Paroki Santo Agustinus dan Matias Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Kamis, (16/02/2023).
 
Acara berlangsung di Gedung Aula Paroki Santo Agustinus dan Matias Darit. Turut Hadir Pj Bupati Landak, Kapolres Landak, Anggota DPRD Prov Kalbar Ramli Rama, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Anggota Komisi C DPRD Landak Adrianus Andika, Forkopimcam Camat Menyuke, Camat Banyuke Hulu, Ketua Panitia Pembangunan Agustinus Sukiman dan Panitia Pembangunan Aula Paroki Santo Agustinus dan Matias Darit, Umat Paroki Santo Agustinus dan Matias Darit, serta tamu undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, mengucap syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa pada hari ini bisa melaksanakan peresmian Aula Paroki Santo Agustinus dan Matias Darit.
 
“Bersyukur pada hari ini kita bisa berkumpul ditempat ini untuk melaksanakan peresmian Aula Paroki Santo Agustinus dan Matias Darit, dan selamat untuk semua panitia dan seluruh umat Paroki Santo Agustinus dan Matias Darit,” Ujar Heri Saman.
 
Heri Saman berharap Aula Paroki Santo Agustinus dan Matias Darit, dapat menjadi tempat kegiatan kerohanian Pemuda-Pemudi Katolik/OMK, serta bisa digunakan oleh masyarakat sebagai tempat pertemuan.
 
MC Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini