|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Buka Sidang IV Majelis Resort GKE Pahauman

Ketua DPRD Landak Buka Sidang IV Majelis Resort GKE Pahauman

Sengah Temila (Suara Landak) - Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H membuka Sidang IV Majelis Resort GKE Pahauman Tahun 2023 di Gereja GKE Maranatha Pahauman, Kecamatan Sengah Temila. Jumat, (17/02/2023).

Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Anggota DPRD Landak Yoseph Bosman, Peserta Sidang IV Majelis GKE Pahauman Tahun 2023, serta tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak Heri Saman, menyambut baik kegiatan Sidang IV Majelis Resort GKE Pahauman Tahun 2023 di Gereja GKE Maranatha Pahauman, Kecamatan Sengah Temila.

“Saya selaku Ketua DPRD Landak menyambut baik kegiatan Sidang IV Majelis Resort GKE Pahauman Tahun 2023 dan saya juga mengucapkan terima kasih karena sudah mengundang kami untuk membuka dan menghadiri Sidang IV Majelis Resort GKE Pahauman Tahun 2023 di Gereja GKE Maranata Pahauman ini,” ujar Heri Saman.

Heri Saman juga menambahkan bahwa ini adalah bentuk koordinasi yang baik antara gereja, pemerintah, dan DPRD.

“Saya merasa senang dan bangga diberi kesempatan untuk membuka sidang ini, ini salah satu bentuk koordinasi yang bagus antara gereja, pemerintah, dan DPRD sehingga dengan ada Sidang IV Majelis GKE Resort Pahauman ini bisa menyusun program-program kerja baik, itu program kerja spritual kerohanian mau pun program kerja pemerintah, karena keberadaan gereja sangat strategis dalam pembinaan mental dan spritual masyarakat atau jemaat dalam pelayanan, begitu juga program pemerintah Kabupaten Landak bisa selaras dengan gereja,” Ujar Heri Saman.

Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta berharap apa yang dibicarakan pada hari ini dapat membawa berkat bagi masyarakat Kabupaten Landak.

MC Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini