|

Streaming Radio Suara Landak

Kecamatan Menyuke Gelar Musrenbang Penyusunan RKPD Tahun 2023

Kecamatan Menyuke Gelar Musrenbang Penyusunan RKPD Tahun 2023

Menyuke (Suara Landak) - Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak menggelar kegiatan Musrenbang penyusunan RKPD Tahun 2023 yang digelar di Aula Pertemuan Kantor Camat Menyuke, Jum'at (03/02/2023).

Kegiatan Musrenbang tersebut turut dihadiri Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan, Camat Menyuke Bapak Apentinus, Danramil Menyuke, Kepala Puskesmas Darit Bapak Edi, Kepala BP2K Menyuke Bapak Marlin, Dinas Perhubungan Kabupaten Landak Simon Mamuraja, Dinas PUPR Kabupaten Landak, Dinas Pertanian Kabupaten Landak, Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Bappeda Kabupaten Landak, Dinas Pendidikan Kabupaten Landak, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Landak, Dinas Pemdes Kabupaten Landak, Pj. Bupati Landak diwakilkan oleh Assisten 1 Sekda Kabupaten Landak Bapak Yonas, para Kades, Sekdes dan Kaur Desa se-Kecamatan Menyuke, Ketua BPD se-Kecamatan Menyuke, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama Kecamatan Menyuke.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan berharap agar pembahasan yang disepakati dalam rapat yang dilaksanakan tersebut dapat memberikan mamfaat yang baik untuk pembangunan di Kecamatan Menyuke.

"Kita berharap agar pembahasan, yang disepakati hari ini dapat memberikan mamfaat bagi pembangunan di Kecamatan Menyuke," papar Kapolsek.

Kapolsek Menyuke dalam kesempatan itu juga turut memberikan imbauan kepada masyarakat di Kecamatan Menyuke untuk selalu menjaga kamtibmas dan kondusifitas daerah Kabupaten Landak mengingat akan dilaksanakannya pesta demokrasi.

"Menjaga kondusifitas daerah bukan tugas Kepolisian semata tetapi juga tugas kita bersama, karna itu mari sama mengajak kita semua untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah kita," pungkas Kapolsek.

Timotius Niko / Dion RSL




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini