|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sambangi Puskesmas Sebangki

Kapolsek Sambangi Puskesmas Sebangki

Sebangki (Suara Landak) Polsek Sebangki kembali menggelar Jumat curhat  Ipda Dahroni, S.IP untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat diwilayah hukumnya. Kapolsek Sebangki Ipda Dahroni, S.ip, bersama kanit Intelkam Aipda Rahmat K., dan Ba Polsek Sebangki Aipda Sumali, S.ip membuka ruang dengan mendatangi Puskesmas Sebangki untuk mendengarkan keluhan para pegawai/PNS di lingkungan Puskesmas Sebangki. Jumat (03/02/2023).

Ipda Dahroni, S.ip mengatakan diadakan jum'at curhat setiap minggunya dilaksanakan untuk mengetahui keluhan warganya dan apa yang diharapkan kedepanya agar dapat berjalan dengan baik kemudian meneruskan keluhan tersebut ke instansi terkait untuk ditindaklanjuti keinginan dan harapan khususnya warga kecamatan sebangki agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

Kegiatan yang berlangsung hangat dan cukup lama dimana warga yang bernteraksi dalam kegiatan tersebut yang hampir seluruhnya pegawai pada puskesmas sebangki. Warga yang hadir Triono mengeluhkan rusaknya jalan akses dari Simpang aur ke Sebangki yang cukup parah sehinga menyulitkan warga untuk pergi kesekolah maupun kerja.

Kapolsek sebangki menangapi hal tersebut akan meneruskan ke instansi terkait dalam hal ini pemerintah kabupaten Landak melalui dinas pekerjaan umum Kabupaten Landak.

"Semoga dengan digelarnya kegiatan Jum'at curhat dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Sebangki," tegasnya.

Humas Polsek Sebangki / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini