|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Hadiri Giat Musrenbang Kecamatan Mempawah Hulu

Kapolsek Hadiri Giat Musrenbang Kecamatan Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu hadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan Mempawah Hulu bertempat di Aula Gedung Serba Guna Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Rabu (01/02/2023).

Hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman SH.MH, Asisten II  Bupati Landak Alex.S, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Banda Kolaga, Anggota DPRD Kabupaten Landak Dapil III, Forkopincam kecamatan Mempawah Hulu, Para Kepala Desa dan Ketua BPD Se-Kecamatan Mempawah Hulu.

Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, SH,MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musrenbang ini dilaksanakan untuk proses pembangunan Kecamatan Mempawah dengan tujuan memfokuskan pembangunan yang akan dilakukan di Tahun 2024. Musrenbang Kecamatan Mempawah Hulu Tahun 2023 dilaksanakan dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Landak Tahun 2024.

Agar dalam Musrenbang ini dilakukan penyusunan secara baik dengan memperhatikan skala prioritas. Secara khusus ia berharap pihak-pihak yang hadir dapat memberikan masukan skala prioritas mana yang harus dimasukan, Mari kita gunakan wacana ini dengan sebaik-baiknya dan jangan apatis dan melalui Kegiatan ini sebagai bahan untuk dituangkan dalam rencana pembangunan Kabupaten Landak Tahun 2024.

Asisten IInyang mewakili   Bupati Landak dalam sambutannya mengatakan bahwa Pembangunan Infrastruktur prioritas wajib didahulukan yaitu bidang kesehatan dan pendidikan. Lebih lanjut ia berpesan Kepada Kepala desa agar menggunakan anggaran desa dengan baik dan teliti agar pembangunan di desa tepat sasaran dan tepat guna.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D usai kegiatan saat dikonfirmasi mengatakan  bahwa Kegiatan Musrenbang Kecamatan Mempawah Hulu Tahun 2023 dilaksanakan dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Landak Tahun 2024 dengan tema "Mewujudkan masyarakat Kabupaten Landak yang Maju dan Mandiri melalui Percepatan Penyediaan Infrastruktur Dasar".

"Dengan dilaksanakan nya kegiatan Musrenbang ini diharapkan agar pengajuan pembangunan yang dilakukan dari setiap Desa dapat terealisasikan, dan kami dari Kepolisian Siap mengawal pembangunan yang ada diDesa agar tepat sasaran," ungkapnya.

Widi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini