|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Berikan Arahan Ke Anggota Bhayangkari Ranting Sengah Temila

Kapolsek Berikan Arahan Ke Anggota Bhayangkari Ranting Sengah Temila

Sengah Temila (Suara Landak) - Guna untuk mewujudkan kebersamaan diantara sesama istri anggota Polri, Kapolsek Sengah Temila mengadakan pertemuan diaula BKPM Polsek Sengah Temila bersama Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Sengah Temila, Sabtu (04/02/2023).

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono juga didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Sengah Temila Ny. Yulius Esni.

“Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Sengah Temila, saya harapkan agar selalu memberikan semangat serta dukungan moril kepada para suaminya dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dan meminta agar selalu menjalin komunikasi yang baik antar sesama ibu-ibu Bhayangkari Ranting Sengah Temila maupun dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Landak," Tutur Kapolsek.

Dalam hal ini Kapolsek juga kembali menegaskan larangan pamer kemewahan bagi anggotanya dan Bhayangkari Ranting Sengah Temila menyampaikan kepada ibu-ibu Bhayangkari untuk tidak memposting dimedia sosial sesuatu yang tidak pantas dan bertentangan dengan norma sosial di masyarakat.

"Saya berharap ibu-ibu bijak dalam bermedia sosial, jangan mudah mengomentari dan terprovokasi berita-berita serta informasi yang belum tentu benar adanya kemudian saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu agar para ibu-ibu Bhayangkari untuk netral,” tegas Kapolsek.

Ibu Yulius Esni juga meminta kepada ibu-ibu Bhayangkari Ranting Sengah Temila agar selalu mendukung suaminya dalam menjalankan tugas selaku abdi negara dan abdi rakyat.

“Tetap kompak dan semangat ibu-ibu dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Bhayangkari,” pungkas Ny. Yulius Esni.

Kegiatan pengarahan dihadiri seluruh Ibu-ibu Ranting Bhayangkari Sengah Temila dan selama kegiatan acara berlangsung tetap berjalan harmonis dan akur sampai selesai.

Yulius Kartono / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini