|

Streaming Radio Suara Landak

Jum'at Curhat, Kapolsek Mandor Sambangi SMP Negeri 5 Mandor

Jum'at Curhat, Kapolsek Mandor Sambangi SMP N 5 Mandor

Mandor (Suara Landak) - Iptu Sudarsum bersama sejumlah personilnya menyambangi SMP Negeri 5 Mandor di Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, pada Jum'at pagi (03/02/2023).

Kapolsek mengatakan bahwa ini merupakan agenda Jum'at Curhat yang dilakukan pihaknya untuk mendengarkan saran serta masukan dari semua elemen masyarakat.

"Bukan hanya pada kantor pemerintah namun kami juga mengagendakan di sekolah dan tempat - tempat berkumpulnya masyarakat," ucap Kapolsek.

Dalam kegiatan ini Kapolsek bersama Personilnya disambut langsung oleh Suardi, S.Pd Kepala Sekolah dan Dewan guru SMP N 5 Mandor kemudian mendengarkan saran serta masukan baik dari Kepala Sekolah maupun dewan guru.

"Salah satu masukan yang kami terima mengenai masalah Knalpot brong yang sangat mengganggu kegiatan belajar mengajar karena kebisingan knalpot tersebut," terang Kapolsek.

Selain itu Jum'at curhat ini juga di jadikan ajang silaturahmi guna menjaga serta meningkatkan komunikasi yang baik agar Kamtibmas berjalan aman dan kondusif.

Aleksander / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini