|

Streaming Radio Suara Landak

Jumat Curhat, Forkopimcam Dengarkan Keluhan Warga Menjalin

Jumat Curhat, Forkopimcam Dengarkan Keluhan Warga Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Forkopimcam Menjalin melaksanakan dialog interaktif dengan masyarakat menjalin mendengarkan keluhan masyarakat, Jumat (03/02/2023).

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama anggota, Camat Menjalin Fortunata Didian Sos, anggota Danramil Menjalin, Staf Puskesmas Menjalin, masyarakat yang hadir. Dalam kesempatan tersebut masyarakat diberikan kesempatan untuk melakukan dialog interaktif apa keluh kesahnya.

Saudari Nopi Beram menceritakanjalan di depan Susteran sangat tinggi sehingga banyak kendaraan yang melintas tidak mau mengalah dan memakan badan jalan. Tidak jarang Spion mobil banyak yang pecah. Saudara Victor menanyakan lampu penerangan di Menjalin hulu karena kalau malam hari dirasakan gelap dan rawan kecelakaan. Sedangkan Saudara Charles Ervin menanyakan masalah air bersih di Desa Menjalin karena tidak mengalir lagi sementara air sungai kotor.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah aktif selama ini melaksanakan jumat curhat bersama Forkopimcam Menjalin.

"Kami berusaha dan berkerja lebih baik lagi kedepannya dengan pihak terkait ujarnya. Selama proses jumat curhat dengan masyarakat menjalin berjalan dengan lancar dan tertib," pungkasnya.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini