-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hilang TV, Marieta Lapor Ke Polsek Mandor

Hilang TV, Marieta Lapor Ke Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan  Pelayanan masyarakat. Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Aiptu Tadung menerima tamu seorang perempuan yang Datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Rabu (01/02/2023).

Aiptu Tadung menyampaikan kedatangan mareta ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan Hilang 1 (satu) buah tv diruang lobi kantor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak sekira pada Hari Jumat tanggal 12 Februari 2021 dan Pelaku masih dalam Lidik.

Atas kejadian tersebut marieta mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor membuat pengaduan membawa foto copy ktp kemudian Tanda bukti laporan pengaduan di Proses oleh Anggota Polsek Mandor Bripka Bartolomeus Erbebi. Marieta mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangannya disambut dan dilayani dengan baik ramah serta cepat.

Tadung / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini