-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

STNK Tercecer, Fajar Datangi Polsek Mandor

STNK Tercecer, Fajar Datangi Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan  Pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Aipda Dwi Anto Anggota Jaga Regu III Polsek Mandor menerima tamu seorang Laki-laki yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Rabu (18/01/2023).

Aipda Dwi Anto menyampaikan kedatangan Fajar ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan kehilangan STNK, surat penting tersebut hilang atau tercecer saat dalam perjalanan dari Mandor menuju Pontianak pada hari Selasa tanggal 20/12/2022. Sudah di cari surat/ barang penting tersebut akan tetapi tidak ditemukan.

Atas kejadian tersebut Fajar mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor dengan membawa fotocopy BPKB kemudian Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Surat penting diproses oleh Anggota Polsek Mandor Aipda Dwi anto. Fajar mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangannya disambut dan dilayani dengan baik ramah serta cepat.

Pediyatno / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini