|

Streaming Radio Suara Landak

Sholat Jum'at, Polsek Sebangki Imbau Jema'ah Gunakan Kunci Ganda

Sholat Jum'at, Polsek Sebangki Imbau Jema'ah Gunakan Kunci Ganda

Sebangki (Suara Landak) - Kehadiran anggota Polsek Sebangki, Aipda Nur Arifin di depan Masjid Uswatun Hasanah Dusun Ibul II Desa Sebangki Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak terkait dengan pelaksanaan pengamanan ibadah Sholat Jum'at, (20/01/2023).

Dengan memberikan pelayanan  pengamanan ibadah Sholat Jum'at tersebut Kapolsek Sebangki berharap pelaksanaan ibadah Sholat Jum'at dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar sehingga bagi Jema'ah Masjid Uswatun Hasanah yang melaksanakan Sholat Jum'at dapat merasakan kenyamanan dan khusyu' dalam beribadah.

Kapolsek Sebangki, Ipda Dahroni,S.IP menuturkan dalam kegiatan pengamanan ibadah sholat jum'at tersebut merupakan kegiatan rutin Kepolisian yang dilaksanakan pihak Polsek Sebangki dengan maksud dan tujuan agar masyarakat dan jema'ah Masjid Uswatun Hasanah yang melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman.

Selain melakukan pengamanan Kami juga menghimbau kepada para jema'ah Masjid Uswatun Hasanah yang menggunakan kendaraan bermotor agar selalu menggunakan kunci ganda dan kunci stang serta menyimpan kendaraan ditempat yang aman dan mudah dilihat agar mencegah terjadinya tindak pidana Curanmor. Pungkas Aipda Nur Arifin.

Oktavianto / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini