|

Streaming Radio Suara Landak

Sholat Jum'at, Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan

Sholat Jum'at, Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan rutin pada hari Jum'at yang di lakukan oleh Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Regu II Polsek Menyuke Bripka Aleksander dan Anggota Aipda Vos Purba melakukan pengamanan bagi umat Muslim ke masjid Al-Ikhlas Darit yang melaksanakan sholat Jum'at mendapatkan pengamanan. Pengamanan yang di lakukan oleh Anggota Polsek Menyuke adalah turun kelapangan guna memberikan pengaturan arus lalu lintas dan keamanan kegiatan sholat jumat agar tetap berjalan aman dan kondusif, Jumat (20/01/2023) Siang.

Dengan melakukan kegiatan pengamanan sholat jum’at ini adalah sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah muslim yang sedang melaksanakan sholat.

"Pengamanan yang kami lakukan ini diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan tenang melaksanakan sholat jum'at ke Masjid Al-Ikhlas Darit di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak ini," Ungkap Bripka Alek.

Penulis : Timotius Niko / Rilis Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini