-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sekda Landak Hadiri Misa Natal Bersama Paroki Mater Dolorosa Kecamatan Jelimpo

Sekda Landak Hadiri Misa Natal Bersama Paroki Mater Dolorosa Kecamatan Jelimpo

Jelimpo (Suara Landak) - Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos, MMA menghadiri Ibadah Misa Natal Bersama Paroki Mater Dolorosa Kecamatan Jelimpo, di Gereja Katolik Paroki Mater Dolorosa Jelimpo. Minggu (08/01/2023).

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Landak Dapil 1, Camat Jelimpo, Kepala Desa Pawis Hilir, Kepala Desa Dara Itam 1, dan para Umat Katolik Paroki Mater Dolorosa se-Kecamatan Jelimpo. Dalam kesempatan tersebut, Sekda Landak Vinsensius menyampaikan bahwa Natal bersama yang dilaksanakan ini merupakan dalam rangka Natal umat yang dipadu serasikan dengan tema tahun ini yaitu Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain.

"Ini merupakan cerita tentang kehidupan yang mana kita dalam hidup harus berdampingan dengan orang lain, selain itu kita harus bersama orang lain. Gereja ada karena ada orang lain, ada umat, kemudian pemerintahan ada karena ada masyarakat," tukas Vinsensius.

Vinsensius juga mengatakan bahwa harus senantiasa bekerjasama sebagai satu tim antara masyarakat, umat, gereja dan pemerintah.

"Jika kita memahami bahwa kita itu satu, maka tidak akan ada masalah dan kita bersamaberg
otong royong membangun dunia ini. Jangan ada yang menganggap dirinya lebih superior. Setinggi tingginya jabatan kita, kita adalah pelayan umat," tukasnya.

Diskominfo Kabupaten Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini