|
Streaming Radio Suara Landak

SD Negeri 49 Kapur Dibobol Maling, Speaker Aktif Raib

SD Negeri 49 Kapur Dibobol Maling, Speaker Aktif Raib

Sengah Temila (Suara Landak) - SDN 49 Kapur di Dusun Kapur Desa Gombang Kecamatan Sengah Temila dibobol maling, Pencuri hanya membawa Speaker Aktif.Rabu (12/01/2023) dini hari.

Personil Polsek Sengah Temila Aipda Simson bersama dua Anggota Aipda Sucipto dan Bripka Samada melaksanakan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) pencurian tersebut. Berdasarkan keterangan Kepala Sekolah SDN 49 Kapur, Adriana. S.Th mengatakan pelaku diduga masuk melalui pintu depan ruang guru dengan cara merusak engsel kunci gembok. Barang yang diambil oleh pelaku hanya Speaker Aktif merk Tanaka.

Setelah melaksanakan cek TKP, Personil meminta kepada kepala sekolah untuk membuat laporan resmi di Polsek Sengah Temila. Selain itu menyarankan untuk diadakannya penjaga malam. Selain untuk menjaga inventaris sekolah pada malam hari, juga untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

“Nanti akan saya coba bicarakan kepada Komite Sekolah mengenai saran yang di sampaikan. Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan pihak Kepolisian untuk mengecek pencurian barang di sekolah kami,” ucap Adriana.

Simson / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini