|

Streaming Radio Suara Landak

Samapta Polsek Sengah Temila Sambangi SPBU

Samapta Polsek Sengah Temila Sambangi SPBU

Sengah Temila (Suara Landak) - Anggota Samapta Polsek Sengah Temila gelar Patroli Rutin untuk menciptakan rasa aman di wilayah Hukum Sengah Temila. Kegiatan Patroli ini dilakukan Rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas yang disertai dengan Himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas.Sabtu (21/01/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh Personil Samapta Polsek Sengah Temila salah satunya tempat yang disambangi oleh Personil Samapta Polsek Sengah Temila yaitu SPBU yang ada di wilayah Hukum Sengah Temila. Tujuannya adalah selain untuk memastikan situasi pengisian BBM aman dan tentunya memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas SPBU.

Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulius Kartono menyampaikan bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Personel Polsek Sengah Temila untuk memonitoring situasi di wilayah Hukum Polsek Sengah Temila, terutama yang menjadi sasaran Pengamanan merupakan Objek yang dinilai rawan Kejadian Tindak Pidana maupun gangguan Kamtibmas lainya. Adapun yang menjadi sasaran Patroli adalah SPBU, Bank, Perkantoran dan tempat pelayanan publik lainnya serta permukiman Warga.

Yulius Kartono / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini