-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ribuan Lampion Hiasi Pasar, Polsek Ngabang Patroli Malam Hari

Ribuan Lampion Hiasi Pasar, Polsek Ngabang Patroli Malam Hari

Ngabang (Suara Landak) - Ribuan lampu lampion terpasang di sepanjang Pasar Ngabang dalam rangka menyambut dan memeriahkan perayaan Imlek dan Cap Go Meh di tahun 2023, Senin (16/01/2023).

Menyikapi hal tersebut Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H,S.I.K.,M.M melalui plt Kapolsek Ngabang AKP Teguh Pambudi mengatakan akan mengintensifkan Patroli Malam dan pengamanan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Kita mohon juga bantuan dari Panitia Imlek dan Cap Go Meh serta peran seluruh elemen masyarakat dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak Khususnya di Kecamatan Ngabang. Ini merupakan hal yang sangat penting, karena dengan sinergi dan kerjasama yang baik antar lini akan berdampak pada terciptanya Kamtibmas yang kondusif kedepannya," ujar AKP Teguh.

Sementara itu, Foku selaku pengurus MABT Kabupaten Landak mengatakan ribuan lampion tersebut terpasang mulai dari 6 Januari sampai dengan selesai perayaan Cap Go Meh. Foku menjelaskan bahwa pemasangan lampion diharapkan bisa menjadi hiburan dan pusat perhatian tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Landak Khususnya kecamatan Ngabang maupun pendatang yang melintas di pusat Kota Ngabang.

"Saya berharap agar lampion dan ornamen khas Imlek yang saat ini sudah terpasang di pusat Kota Ngabang tak hanya jadi hiburan semata, namun juga bisa menjadi simbol kekuatan antar umat beragama di Kabupaten Landak, yang notabene beragam,” pungkasnya.

Humas Polsek Ngabang / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini