|

Streaming Radio Suara Landak

Puskesmas Menjalin Lakukan Penyemprotan Fogging ke Desa Raba

Puskesmas Menjalin Lakukan Penyemprotan Fogging ke Desa Raba

Menjalin (Suara Landak) - Untuk mencegah menularnya penyakit DBD (Demam Berdarah) Puskesmas Menjalin melaksanakan penyemprotan Fogging di sekitaran rumah warga di Desa Raba Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak. Selasa (03/01/2023).

Kegiatan penyemprotan Fogging dilaksanakan oleh pihak Puskesmas Menjalin karena adanya masyarakat Desa Raba ada yang terkena DBD sudah ditangani dengan cepat di puskesmas untuk mencegah menularnya penyakit yang berbahaya ini tim puskesmas menjalin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Bripka Gesang bersama anggota Koramil Menjalin langsung ke lokasi.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak desa setempat dan masyarakat sekitarnya untuk bersama-sama melakukan penyemprotan untuk melakukan pencegahan," ucap Bripka Gesang.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi terpisah membenarkan bahwa hari ini pihak Puskesmas Menjalin bersama anggota Bhabinkamtibmas, anggota Koramil Menjalin sudah ke lokasi untuk melakukan penyemprotan Fogging di Desa Raba.

"Kami dari Forkopimcam Menjalin akan terus monitor dan menerima aduan dari masyarakat apapun yang terjadi di Kecamatan Menjalin merupakan tanggung jawab kita bersama," pungkasnya.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini