|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sengah Temila Berikan Himbauan Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat

Polsek Sengah Temila Berikan Himbauan Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat

Sengah Temila (Suara Landak) - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Anggota Satuan Samapta Polsek Sengah Temila melaksanakan Patroli Dialogis, Senin (23/01/2023) Siang.

Hal ini dilakukan oleh Personil Samapta yang dipimpin oleh KSPKT III Aipda Bernanus Apun dan Bripka Andreas dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin  komunikasi yang baik dengan warga masyarakat sekitar. Kegiatan Patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin Polres Landak Polsek Sengah Temila tidak hanya mengunjungi Perkantoran, anggota Samapta juga Patroli dialogis ke warung-warung, pasar, perumahan sepi, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan kamtibmas dan objek-objek vital lain juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Selain itu anggota juga menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap gangguan kamtibmas. Personel Patroli serta memberikan arahan kepada warga agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya. Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono mengatakan bahwa kegiatan Patroli dilaksanakan selain untuk memantau kegiatan warga juga diimbangi dengan penyampaian Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti atau dengan menghubungi Bhabinkamtibmas,” ucap Kapolsek.

Yulius Kartono / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini