|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sebangki Lakukan Pengamanan Sholat Jum'at Di Masjid Uswatun Hasanah

Polsek Sebangki Lakukan Pengamanan Sholat Jum'at Di Masjid Uswatun Hasanah

Sebangki (Suara Landak) - Personil Polsek Sebangki, Aiptu Ardiansyah dan Aipda Suriansyah melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas Kegiatan ibadah Sholat Jum'at di Masjid Uswatun Hasanah Kecamatan Sebangki pada Jum'at siang (13/01/2023).

Dengan dilakukannya pengamanan dan pengaturan lalu lintas tersebut, pengendara pengguna jalan raya dan seluruh jema'ah masjid yang akan dan selesai melaksanakan Sholat Jum'at merasa nyaman dan aman, ketika hendak ke luar masuk masjid Uswatun Hasanah untuk melaksanakan ibadah sholat jum'at.

"Kegiatan pengamanan ibadah sholat jum'at tersebut  merupakan kegiatan rutin pelayanan Kepolisian yang dilaksanakan pihak Polsek Sebangki dengan maksud dan tujuan agar sasyarakat pengendara kendaraan dan jema'ah yang melaksanakan sholat jum'at dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman," Ucap Ipda Dahroni,S.IP.

Anggota Polri harus selalu berada ditengah masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran pelayanan Kepolisian agar seluruh aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

Oktavianto / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini