|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Apel Pagi

Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Apel Pagi

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Giat apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Terkait hal tersebut meskipun cuaca di Mempawah Hulu dilanda hujan tidak mengurangi semangat personil Polsek Mempawah Hulu untuk tetap melaksanakan apel pagi yang mana kegiatan apel pagi ini sendiri dilaksanakan dilobi Kantor Polsek Mempawah Hulu. Kamis (05/01/2023).

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat memimpin giat apel mengucapkan terimakasih kepada personil Polsek Mempawah Hulu yang masih semangat melaksanakan apel  pagi meskipun cuaca dilanda hujan dari malam sampai pagi tidak mengurangi semangat rekan-rekan untuk melaksanakan salah satu kewajiban yaitu Apel pagi.

Melalui apel pagi Kapolsek Mempawah Hulu tak lupa mengucap puji syukur atas  karunianya  yang  diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan  apel rutin di tempat ini. Kapolsek Mempawah Hulu dalam arahannya menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu masih kondusif agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek memberikan penekanan  kepada seluruh anggota agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat. Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.

Mengakhiri apel paginya, Kapolsek Mempawah Hulu pun tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan,disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakanya  serta   mengajak seluruh personil Polsek Mempawah Hulu agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan  dalam menjaga diri, keluarga dan Negara serta disiplin semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini