|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Berikan Pelatihan Pada Satpam PT HDL

Polsek Mempawah Hulu Berikan Pelatihan Pada Satpam PT HDL

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna meningkatkan kualitas dan kuantitas pengamanan dilingkungan perusahaan, Pimpinan dari PT HDL menggandeng Kepolisian khususnya Polsek Mempawah Hulu Polres Landak guna memberikan pelatihan kepada para satpamnya atau tenaga pengamanan perusahaan tersebut. Jumat (27/01/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dikantor estate 1 PT HDL (Hutan Duta Lestari) Di dusun Nek Maih Desa Bilayuk Kecamatan Mempawah Hulu dengan jumlah personil satpam yang mengikuti kegiatan sebanyak 32 orang yang dihadiri langsung oleh manajer PT HDL Estate 1 Ari Sumarta.

Aipda Widi Suryadi yang memberikan pelatihan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas di lapangan Satpam dituntut harus disiplin, jujur, tegas, mahir dan profesional dalam pelaksanaan tugas sehari hari baik dilingkungan Perusahaan maupun di lingkungan masyarakat.

"Untuk mewujudkan hal itu, makanya pihak PT HDL menggandeng Polsek Mempawah Hulu memberikan pembinaan dan pelatihan kepada petugas Satpam atau Security PT. HDL. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi, Adapun untuk materi yang disampaikan yaitu terkait dengan tugas pokok satpam dan latihan baris berbaris," ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan membekali anggota satpam terkait dengan tugas pokok satpam dan baris berbaris sehingga terwujud kedisiplinan dan mampu mengaplikasikan dilapangan.

Widi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini