-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Dialogis

Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Dialogis

Air Besar (Suara Landak) - Aipda Dwi Oktariza bersama rekan kerjanya Aipda Adri Raning melaksanakan patroli dialogis dalam rangka pemantapan kinerja harkamtibmas dengan sasaran tempat yang masih melakukan aktivitas guna menekan terjadinya gangguan Kamtibmas, Minggu (15/01/2023).

Dengan patroli dialogis serta silaturahim dengan warga dapat meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat, khususnya kepolisian sektor air besar serta menjadikan masyarakat sebagai mitra kepolisian dalam menciptakan keamanan lingkungan.

Ditempat yang berbeda Bapak Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menjelaskan tujuan dilaksanakannya patroli adalah menjaga dan memelihara situasi yang aman serta kondusif di wilkum Polsek Air Besar dengan sasaran titik lokasi dianggap rawan gangguan kamtibmas.

"Patroli ini untuk menyemangati masyarakat dalam menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif selain sudah menjadi tugas dan kewajiban masyarakat untuk menjaga lingkungan. Kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan kinerja kepolisian dapat diutarakan warga, hingga terciptanya dan  meningkatnya keamanan lingkungan, suasana rukun dan semangat gotong royong guna menjaga ketentraman lingkungan," ungkap Kapolsek

Usai patroli tersebut, personil kembali ke Mako Polsek Air Besar dan melaporkan situasi dan kondisi wilayah hukum setempat aman dan kondusif.

Xix Oktariza / Dion RSL




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini