|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Laksanakan Jum'at Curhat Bersama Warganya

Polsek Air Besar Laksanakan Jum'at Curhat Bersama Warganya

Air Besar (Suara Landak) - Personel Piket Polsek Air Besar melaksanakan Jumat curhat sekaligus monitoring kegiatan koordinasi dan komunikasi di tingkat Desa Serimbu, kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak Kalimantan Barat, Jum'at (06/01/2023).

Seperti yang tertangkap kamera hari ini, dalam kegiatan patroli tersebut personel Piket Polsek Air Besar Aipda Edy Sanfransisco melaksanakan Jum'at curhat guna mendengar curahan hati para staff dikantor desa serimbu guna menjalin sinergitas dan sekaligus menyampaikan pemahaman dan pesan kamtibmas.

Pada saat dikonfirmasi, Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan bahwa Jumat curhat ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan instansi terkait dan mendengar curhatan dari staff kantor desa terkait harkantibmas.

“Semoga kegiatan yang dilakukan ini dapat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik serta terciptanya situasi kamtibmas yang tertib dan aman. Kami berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Air Besar, Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” ucap Ipda Donny Pati Pratama Yolanda.

Xix Oktariza / Dion RSL




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini