-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Gencar Tingkatkan Patroli Malam

Polsek Air Besar Gencar Tingkatkan Patroli Malam

Air Besar (Suara Landak) - Sebagai Salah satu wujud dalam memberikan perlindungan dan Pelayanan prima kepada masyarakat dan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif maka personil polsek air besar melakukan patroli malam hari dengan sasaran tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jumat (06/01/2023) malam.

Kegiatan Patroli malam yang dilakukan oleh personil Polsek Air Besar tersebut dipimpin oleh Aipda Dwi Oktariza bersama rekan kerjanya Bripka Yani dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2 dengan sasaran tempat keramaian, Tempat nongkrong bagi pemuda dan tampat-tempat sepi yang rawan terjadi tindak kejahatan serta objek vital.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Air Besar tampak mendatangi kelompok warga yang sedang nongkrong dan berdialog terkait kamtibmas dan juga memberikan himbauan untuk tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum dan mengajak untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan yang setiap saat bisa terjadi.

“Kami mendatangi kelompok warga yang masih nongkrong dan memberikan himbauan kamtibmas agar tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum seperti judi, Narkoba, dan perbuatan melawan hukum lainnya serta mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,”ucap Aipda Dwi Oktariza.

Sementara itu pada saat dikonfirmasi, Bapak Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan bahwa ”kegiatan patroli yang dilakukan pihaknya bertujuan untuk menciptakan, menjaga dan memelihara Kamtibmas dari segala tindak kejahatan atau kriminalitas dan kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh pihaknya sebagai salah satu upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

Xix Oktariza / Dion RSL




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini