|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Berikan Pengamanan Giat Seleksi Panitia Pemungutan Suara

Polisi Berikan Pengamanan Giat Seleksi Panitia Pemungutan Suara

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di kantor sekretariat PPK Kecamatan Menjalin personil Polsek Menjalin pantau dan monitor kegiatan seleksi wawancara calon anggota panitia pemungutan suara, Rabu (18/01/2023).

Panitia penyelenggara sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian sektor menjalin dan anggota Koramil Menjalin. Pada saat dikonfirmasi terkait pemilihan panitia pemilihan pemungutan suara di tingkat kecamatan Bripka Riyanto anggota Polsek Menjalin mengatakan ada beberapa tahapan yang dilakukan oleh peserta calon yakni tes tertulis sudah dilalui sekarang masuk tahapan wawancara.

Ketua PPK kecamatan menjalin Sdr Ferdinandus Frengky mengatakan peserta seleksi wawancara ini kita laksanakan hasil dari tes pengumuman penetapan seleksi tertulis. Materi wawancara meliputi pengetahuan kepemiluan, komitmen yang mencakup integritas, independensi, dan profesionalitas, rekam jejak calon Anggota PPS dan  klarifikasi tanggapan serta masukan masyarakat.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan mereka dari personil Polsek Menjalin akan terus memantau dan memberikan pengamanan untuk kegiatan berupa apapun di Kecamatan Menjalin akan dilaporkan kepada pimpinan ketingkat atas.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara pemilihan panitia pemungutan suara di tingkat kecamatan menjalin yang sudah berkoordinasi dengan baik kepada pihak keamanan setempat. Harapan kita bersama siapapun nanti yang terpilih dan lulus ujian dapat berkerja sama dengan pihak terkait jelang pilkada 2024 untuk kedepannya," tutup Kapolsek.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini