|

Streaming Radio Suara Landak

Pimpin Apel Pagi, ini Penekanan Kapolsek Menyuke Kepada Anggota

Pimpin Apel Pagi, ini Penekanan Kapolsek Menyuke Kepada Anggota

Menyuke (Suara Landak) - Hari pertama Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan.A.Md memimpin Apel pagi di tahun 2023, yang dilaksanakan di Mako Polsek Menyuke, Senin (02/01/2023).

Dalam kegiatan apel pagi tersebut, Kapolsek melakukan pengecekan dan kontrol bagi kehadiran seluruh Anggota Polsek Menyuke, baik yang akan lepas dinas maupun akan dinas. Dalam arahannya Kapolsek Menyuke mengatakan, kepada seluruh Anggota untuk selalu meningkatkan kinerja, untuk giatkan patroli pada jam-jam rawan terutama pada malam hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap terkendali.

"Commanderwish harus dilaksanakan sebagai pelayanan di pagi hari dan pada jam rawan, Bhabinkamtibmas juga harus sering turun ke desa binaanya untuk melakukan pendekatan kepada tokoh adat, agama, masyarakat dan pemuda,” ucap Ipda Hendra.

Ia juga meminta kepada personel, untuk selalu hadir di masyarakat bersilaturahmi menjalin kedekatan, serta memberikan imbauan agar selalu waspada terhadap musibah bencana banjir, tanah longsor dan pohon tumbang saat curah hujan yang tinggi. Kapolsek Menyuke berpesan agar seluruh anggota menjaga kekompakan dan kesehatan, berhati hati dan tetap waspada, saling berkordinasi dan melaporkan ke pimpinan dalam menjalankan tugas/giat.

"Semoga personil Polsek Menyuke dalam mengemban tugas negara ini, selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin," tutup Kapolsek.

Timotius Niko / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini