|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Piket Himbau Warga Jaga Kamtibmas Di Wilayah Hukumnya

Personil Piket Himbau Warga Jaga Kamtibmas Di Wilayah Hukumnya

Air Besar (Suara Landak) - Personil piket Polsek Air Besar melaksanakan kegiatan pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) berikan himbauan kepada masyarakat yang mana Patroli tersebut dilaksanakan dalam seputaran wilayah hukum Polsek Air Besar, Senin (09/01/2023).

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyebutkan, dengan didasari rujukan dasar patroli yaitu Undang-undang nomor 02 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan pelaksanaan Program Prioritas Kapolri Nomor 02 tentang Pemantapan Harkamtibmas yang menjadi dasar dilakukannya kegiatan Patroli Harkamtibmas oleh personel Polsek Air Besar.

Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menambahkan, tujuan patroli menjaga dan memelihara situasi yang aman serta kondusif di Wilkum Polsek Air Besar dengan sasaran titik lokasi dianggap rawan gangguan kamtibmas.

“Usai patroli tersebut, personil kembali ke Mapolsek Air Besar dan melaporkan situasi dan kondisi di wilayah hukum dalam keadaan aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini