-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Dialogis, Personil Polsek Mandor Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli Dialogis, Personil Polsek Mandor Sampaikan Pesan Kamtibmas

Mandor (Suara Landak) - Sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Personil Polsek Mandor rutin melakukan Patroli dialogis. Kamis (05/01/2023).

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Mandor Aiptu Tadung dan Bripka Pediyatno, SH memberikan pesan pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita berita bohong atau Hoax yang beredar di medsos.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Mandor menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas dikecamatan mandor kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas dan sampaikan untuk selalu bersama-sama Polri menjaga sitkamtibmas yang aman di Mandor.

Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum saat dikonfirmasi mengatakan Patroli sambang dan dialogis yang di lakukan anggota sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian kepada masyarakat sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman. Semoga dengan rutin dilaksanakan patroli tersebut kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan sehingga masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polisi.

Pediyatno / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini