|

Streaming Radio Suara Landak

Melalui Apel Pagi, Kapolsek Mandor Cek Kesiapan Personil

Melalui Apel Pagi, Kapolsek Mandor Cek Kesiapan Personil

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum memimpin langsung Pelaksanaan Apel pagi di halaman Polsek Mandor yang dihadiri seluruh personil Polsek Mandor. Senin (09/01/2023).

Kapolsek menegaskan bahwa melalui sarana Apel pagi, Ia dapat mengecek langsung kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugas Kepolisian guna memberikan pelayanan pada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Mandor ini.

"Dengan apel pagi ini saya dapat menyampaikan perintah dari satuan atas Polda maupun Polres Landak serta dapat mengecek langsung kesiapan personil baik dari gampol serta sasaran dalam pelaksanaan tugas," ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Astawan, S.H.,S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum mengatakan agar personil Polsek Mandor agar menjaga Kepedulian  dan jangan Apatis menggunakan Gampol yang sesuai Ketentuan dan Menjaga sikap Tampang.

"Jangan membuat pelanggaran, Akan ada reward bagi Personil yang berprestasi, kerja Ikhlas, Jangan Malas dan Jangan Apatis," tutupnya.

Aleksander / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini