|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Perayaan Natal PWKI Kabupaten Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Perayaan Natal PWKI Kabupaten Landak

Ngabang (Suara Landak) - Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman,S.H,. M.H  menghadiri Perayan Natal Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Landak. Jum'at, (06/01/2023).

Ibadah perayaan natal PWKI berlangsung di Aula Kantor Bupati Landak. Turut hadir Pj. Bupati Landak yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Landak Ir. Theresia Limawardani, M. Si, Wadan Yon Armed 16 Komposit, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, S.K.M., Kepala OPD Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, Bimas Kristen Kemenag Kabupaten Landak, Organisasi Agama Kabupaten Landak, Para Hamba Tuhan serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya, Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, menyampaikan bahwa organisasi PWKI ini diharapkan dapat berkembang dan bisa ditingkatkan di setiap kecamatan sehingga dapat berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian di kecamatan masing-masing.

“Natal PWKI ini merupakan suatu kegiatan yang sangat luar biasa. PWKI merupakan organisasi yang sudah cukup lama ada di Kabupaten Landak, sehingga diharapkan kedepannya dapat membantu pemerintah dalam hal peningkatan ekonomi di kecamatan masing-masing. Anggota organisasi yang tersebar di setiap kecamatan ini, dapat dibentuk badan usaha dalam bentuk koperasi sehingga dapat berkontribusi dalam peningkatan perekonomian dan peran dari pada wanita Kristen dalam hal membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara,” Ujar Heri Saman.

Heri Saman mengucapkan Selamat Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 202.

"Semoga damai Natal selalu beserta kita dan semoga di tahun 2023 ini kita selalu diberikan kesehatan dan diberi segala kelancaran dalam kehidupan kita," Ungkap Heri Saman.

Sumber : MC DPRD Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini