|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Perayaan Natal SMA Negeri 2 Pahauman

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Perayaan Natal SMA Negeri 2 Pahauman

Sengah Temila (Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulius Kartono bersama Forkopincam menghadiri Ibadah Natal Bersama di sekolah SMA Negeri 2 Pahauman yang digelar di Halaman SMA Negeri 2 Pahauman Dusun Bintang Baru, Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila, Senin (09/01/2023).

Hadir dalam kegiatan Natal bersama tersebut Pastor Robertus Bellarminus, OFM.Cap, Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, Kapus Pahauman Budi Santosa, SKM, Kasi pembinaan dan pengawasan pemerintah Desa Kecamatan Sengah Temila Pardodi, SH, Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Aipda H. Rimbun, SH, Kepala sekolah SMAN 2 Sengah Temila Dukin, S.Pd, M.Si, Kepala Sekolah Santo Benediktus Pahauman diwakili Andi, S.Kom, Kadus Bintang Baru Anorsius Beda, S.Pd.K, Ketua panitia Natal bersama SMAN 2 Sengah Temila Afra Ramani, S.Ag, Dewan guru SMAN 2 Sengah Temila, Siswa-siswi SMA 2 Sengah Temila dan Para tamu undangan.

Kegiatan Perayaan Misa Ekaristi Natal Bersama di Pimpin oleh Pastor Paroki Pahauman Robertus Bellarminus, OFM.Cap diawali dengan, Ritus pembuka, Liturgi Sabda, Liturgi Ekaristi, Ritus penutup dan menyampaikan pesan-pesan Natal yang penuh sukacita dan kedamaian dilanjutkan dengan Pemberkatan ruangan-ruangan SMA Negri 2 Pahauman, betemakan Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain dan Subtema “Melalui Perayaan Natal di Sekolah, Kita Tingkatkan Iman Percaya Kepada Tuhan Yesus Kristus Dengan Mempersembahkan Tubuh Dan Jiwa Raga Kita”.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal Bersama SMA Negeri 2 Pahauman mengucapkan terima kasih kepada semua Panitia dan Para Undangan yang hadir yang dapat bersama-sama merayakan ibadah Natal dan telah membantu pengamanan, sehingga perayaan Natal sekolah SMA Negeri 2 Sengah Temila berlangsung dengan baik dan penuh sukacita.

“Terima kasih telah hadir pada perayaan Natal ini, semoga Tuhan selalu menyertai kita dan memberikan sukacita di Natal ini,”ucapnya.

Kata sambutan Camat Sengah Temila menyampaikan Puji dan syukur atas pelaksanaan Natal bersama yang terlaksana dengan baik dengan cuaca yang mendukung, Bahwa siswa-siswi adalah penerus generasi yang akan datang dan harus mempersiapkan diri dari awal dengan baik supaya dapat mengharumkan nama sekolah dan kecamatan, Pendidikan adalah hal utama, karena sangat formal dalam penerimaan segala bidang, agar siswa-siswi yang umur diatas 17 tahun, melaksanakan perekaman dan pencetakan KTP, agar siswa-siswi mentaati segala aturan yang positif,jauhi hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolsek Sengah Temila mengatakan,Dengan dilaksanakannya Natal bersama di sekolah akan meningkatkan iman dan kepercayaan kepada Tuhan, diharapkan terjadinya peningkatan disiplin, kepatuhan bagi siswa-siswi SMAN 2 Sengah Temila kita berharap agar perayaan Natal ini memberikan makna yang mendalam, memperteguh iman, memperkokoh harapan, mempertebal cinta kasih dan persaudaraan sesama warga bangsa, dalam mewujudkan kehidupan bersama masyarakat yang aman, bersatu dan sejahtera.

“Harapan kami, baik dari Polri untuk perayaan Natal dan tahun baru 2023 dapat berjalan dengan aman dan sukses serta tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas di wilayah h
ukum Polsek Sengah Temila,” tambah Kapolsek.

Yulius Kartono / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini