|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Hadiri Pelantikan Anggota PPS

Kapolsek Hadiri Pelantikan Anggota PPS

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu hadiri pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak bertempat bertempat di Aula Paroki Menjalin Kecamatan  Menjalin Kabuoaten Landak. Selasa (24/01/2023).

Acara pelantikan tersebut dihadiri Ketua KPU Kabupaten  Landak Herkulanus Yacobus, Forkopincam Kecamatan Menjalin, Forkopincam Mempawah Hulu, Forkopincam Sompak, Panwas Kecamatan Menjalin, Mempawah Hulu dan Sompak serta Anggota PPS yang dilantik berjumlah 168 Anggota.

Perlu diketahui pada kegiatan pelantikan PPS oleh KPU Kabupaten Landak ini dari 168 Anggota PPS  yang dilantik, 51 anggota merupakan PPS dari Kecamatan Mempawah Hulu.

"Pelantikan PPS ini sudah mulai menandakan bahwa pemilu 2024 akan segera dimulai dan kami Polri  siap mengamankan seluruh tahapan pemilu tahun 2024 mendatang dan diharapkan kepada masyarakat untuk tidak terpancing isu sara oleh pihak yang tidak betanggung jawab terkait pemilihan umum mendatang,” imbuh Kapolsek.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini