-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kantor CU Banuri Harapan Kita Kelawit Dirampok

Kantor CU Banuri Harapan Kita Kelawit Dirampok

Sengah Temila (Suara Landak) - CU Banuri Harapan Kita yang beralamat di Dusun ke Kelawit Desa Keranji Mancal Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak di rampok oleh 4 orang tidak dikenal, Sat Reskrim Polres Landak Polsek Sengah Temila Kabupaten Landak mendapat Laporan dan langsung menuju ke TKP bersama Manajemen CU Banuri Harapan Kita. Jumat (20/01/2023).

Tim penyidik Polsek Sengah Temila langsung melakukan Police Line lokasi kejadian dan melakukan pendataan saksi Korban,di antaranya Viktorius selaku Manajer Kantor CU Banuri Harapan Kita Kelawit, Alamat Dusun Paber Desa Senyabang Kecamatan Batang Kabupaten Sanggau.

Selain itu juga, Aparat Kepolisian ini juga memintai keterangan kepada Andronikus Sienly, Agnesia Erna,Meliana Anasia dan Merdianti Susan Elusta. Menurut Kapolsek Sengah temila Ipda Yulius Kartono pihaknya telah memintai keterangan kepada saksi guna untuk melengkapi proses penyelidikan.

Ipda Yulius Kartono juga menjelaskan kronologis kejadian menurut keterangan para Saksi kejadian perampokan di sertai dengan penyekapan terjadi hari Jum’at 20 Januari 2023 sekitar pukul 02.30 Wib. Perampokan ini melakukan penyekapan yang dialami saksi korban masih tertidur karena para pelaku naik ke kamar tingkat atas yang ada di CU dan langsung menodongkan senjata tajam dan langsung mengikat tangan para saksi atas nama Viktorimus diikat dan Mulut dilakban.

“Bahwa menurut keterangan Para saksi Korban bahwa pelaku di parkiran sebanyak 4 Orang menggunakan penutup wajah dan sarung tangan. Adapun kerugian yang dialami CU Banuri Harapan Kita Kelawit di taksir sekitar Rp 100 juta,” ujarnya Ipda Yulius Kartono.

Pasca kejadian tersebut, Kapolsek Sengah Temila memberikan arahan kepada Personil Polsek Sengah Temila agar mencari informasi mengenai kasus yang terjadi di CU Banuri Harapan Kita Kelawit.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini