|
Streaming Radio Suara Landak

Kanit Provam Polsek Menyuke Pimpin Jum'at Curhat Ke Masjid Al-Ikhlas

Kanit Provam Polsek Menyuke Pimpin Jum'at Curhat Ke Masjid Al-Ikhlas

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan Curhat Jum'at sekitar pukul 12.30 WIB bertempat di Masjid Al-Ikhlas Darit yang beralamatkan di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. Dilaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat yang berdasarkan surat telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Kadiv TIK selaku Kaposko Presisi Nomor : ST/2812/XII/REN.2/2022 tanggal 29 Desember 2022 tentang kegiatan Serentak Jum'at Curhat. (06/01/2023).

Dalam Kegiatan Jum'at Curhat tersebut langsung di Pimpin oleh Kanit Provam Polsek Menyuke Aipda Mulyoto beserta Anggota Kanit Binmas Polsek Menyuke Aipda Dodi. Jum'at Curhat hari ini Mendengarkan Curhatan Warga masyarakat di antaranya saudara Jafar sani mengeluhkan pada pengendara sepeda motor yang menimbulkan suara bising pada saat melaksanakn sholat.

Saudara Edi Budiman mengusulkan pemasangan rambu lalulintas agar mengurangi laju kendaraan pada saat melaksanakan sholat, Saudara Edi syafari memberikan Apresiasi dan terima kasih kepada Pihak Polsek Menyuke yang telah rutin melaksanakan pengamanan pada saat pelaksanaan Sholat Jum'at dan kegiatan keagamaan lainnya.

Saudara Herwani mengatakan kegiatan seperti ini agar rutin dilaksanakn sehingga Masyarakat dapat menyampaikan keluh kesahnya tanpa harus datang ke Kantor Polsek Menyuke, selain itu juga Acara ini dapat mempererat hubungan antara Masyarakat dengan Aparat Kepolisian setempat.

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan, A.Md ke tempat terpisah mengatakan Kegiatan Jum'at Curhat ini akan rutin di laksanakan oleh Anggotanya setiap hari jum'at untuk mengetahui keluh kesah masyarakat Kecamatan Menyuke.

Timotius Niko / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini