|

Streaming Radio Suara Landak

Ka Sium Polsek Air Besar Hadiri Undangan HUT Ke-25 SMA Negeri 1 Air Besar

Ka Sium Polsek Air Besar Hadiri Undangan HUT Ke-25 SMA Negeri 1 Air Besar

Air Besar (Suara Landak) - Kepala Sium Polsek Air Besar Aipda Edy Sanfransisco mewakili Kapolsek untuk menghadiri pada kegiatan Hari Ulang Tahun Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Air Besar, bertempat di halaman gedung sekolah SMA Negeri 1 Air Besar acara yang dilaksanakan, hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Air Besar Bapak Logen S.Pd, Ka Sium Polsek Air Besar Aipda Edy Sanfransisco, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat, Dewan guru dan staf serta Siswa/i SMA Negeri 1 Air Besar, Senin (30/01/2023).

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Air Besar, Bapak Logen S.Pd menyampaikan permintaan dukungan moril dari semua pihak untuk kemajuan SMA Negeri 1 Air Besar agar dapat melahirkan siswa-siswi yang unggul dan berprestasi.

Dalam kesempatan ini, Ka Sium Aipda Edy Sanfransisco memberikan sambutan dalam peringatan HUT SMAN 1 Air Besar agar dapat dijadikan sebagai momen para pelajar sebagai generasi muda harus terus berkarya demi meraih cita-cita untuk kemajuan bangsa, berlomba dalam prestasi, dan tidak lupa jauhi Narkoba dan kenakalan remaja. Ditambah  juga penekanan dari Aipda Edy Sanfransisco kepada siswa/i agar selalu tertib berlalu lintas dan sebagai generasi muda penerus bangsa agar menjauhi segala bentuk narkoba dan minuman keras serta hal-hal negatif  yang bisa merugikan dan merusak diri sendiri maupun orang lain.

Ditempat yang terpisah pada saat dikonfirmasi Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menuturkan bahwa dalam rangka menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat  pihak kepolisian perlu hadir dalam setiap kegiatan yang ada diwilayah hukumnya untuk membangun komunikasi bersama dengan seluruh elemen masyarakat sebagai bentuk penggalangan.

“Kehadiran Polri dalam acara kali ini juga ikut memotivasi adik-adik pelajar untuk disiplin dan berperilaku yang baik sehingga ke depanya bisa membantu terciptanya keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah,” ucap Kapolsek.

Xixoctha / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini