|
Streaming Radio Suara Landak

Jumat Curhat, Polsek Mempawah Hulu Sambangi Masjid Besar Nurul Bustanul Jannah

Jumat Curhat, Polsek Mempawah Hulu Sambangi Masjid Besar Nurul Bustanul Jannah

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Polsek Mempawah Hulu terus melaksanakan Jum'at Curhat di wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu. Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Mempawah Hulu ini langsung disambut baik oleh ketua masjid dan pengurus masjid Besar Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan  dan jemaah serta masyarakat sekitar. Jum'at (06/01/2023).

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu AIPDA Widi Suryadi yang didampingi 4 personil Polsek Mempawah Hulu dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna membangun sinergitas untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Mempawah Hulu. Oleh karena itu, Polsek Mempawah Hulu mengajak Ketua masjid  serta seluruh elemen masyarakat untuk saling tukar informasi dan menampung aspirasi masyarakat.

“Dengan bersinergi berbagai pihak membangun moderasi beragama dan menyampaikan permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat sehingga dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu," ungkapnya.

Ia juga mengajak saling bahu membahu menjaga harmonisasi beragama, membangun toleransi dan dapat memberikan himbauan kepada jemaah lainnya untuk menjauhi hal-hal negatif yang menimbulkan dampak pengaruh sosial kearah yang menyimpang. Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D ditempat terpisah saat dikonfirmasi mengatakan Jumat curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Presisi Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.

"Melalui Jum'at curhat ini bahwa Polri berharap ini akan dapat dijadikan sebagai corong penyampaian pesan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat melalui tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan remaja masjid,"ujarnya.

Ogek / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini