|

Streaming Radio Suara Landak

Jum'at Curhat Menjadi Agenda Rutin, Polsek Sebangki Sambagi Warga

Jum'at Curhat Menjadi Agenda Rutin, Polsek Sebangki Sambagi Warga

Sebangki (Suara Landak) - Kegiatan Jum'at Curhat menjadi agenda kegiatan rutin Polsek Sebangki yang merupakan program Kapolri terbaru yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran anggota Kepolisian Republik Indonesia pada setiap hari jum'at. Polsek Sebangki yang mendukung salah satu program Kapolri terserbut melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di salah satu bengkel sepeda motor Gindar yang terletak di Dusun Sebangki Desa Sebangki Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak. Jum'at pagi (06/01/2023).

Ps. Kanit Intelkam Aipda Rahmat Kurniawan, mewakili Kapolsek Sebangki melakukan kegiatan Jum'at Curhat berkomunikasi langsung bersama beberapa tokoh masyarakat dan 2 Orang warga yaitu Temanggung Binua Samih I beserta Saudara Santo dan Saudara Beni. Dalam kegiatan tersebut, Aipda Rahmat bertukar informasi dan mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat serta menyampaikan himbauan yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sebangki.

Kapolsek Sebangki, Ipda Dahroni,S.IP mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sebangki untuk bersama-sama bersinegitas menjaga harkamtibmas di Wilkum Polsek Sebangki agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Oktavianto / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini