|

Streaming Radio Suara Landak

Jumat Curhat, Kanit Samapta Polsek Sengah Temila Kunjungi Masjid Al-Ikhlas

Jumat Curhat, Kanit Samapta Polsek Sengah Temila Kunjungi Masjid Al-Ikhlas

Sengah Temila (Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila diwakili Kanit Samapta Aiptu Zaenal melaksanakan Jumat Curhat Polsek Sengah Temila dengan mengunjungi Masjid Al-Ikhlas Dusun Baratus Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Jumat (06/01/2023).

Setelah pelaksanaan salat Jumat, Aiptu Zaenal melaksanakan Jumat Curhat Polsek Sengah Temila dengan memperkenalkan diri dan mengatakan tujuan melaksanakan Jumat Curhat Polsek Sengah Temila sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat. Adapun kegiatan Jumat Curhat Polsek Sengah Temila bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat di kecamatan Kasihan khususnya wilayah Sengah Temila.

Aiptu Zaenal menyampaikan keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dia meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas. Dalam kegiatan Jumat Curhat Polsek Sengah Temila di tempat yang terpisah Kapolsek Sengah Temila memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah masjid Al-Ikhlas.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga selama ini dalam ikut menjaga kamtibmas di wilayah Sengah Temila Kabupaten Landak agar tetap aman dan kondusif. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sengah Temila  juga mensosialisasikan nomor pelayanan pengaduan melalui WhatsApp (WA) yang dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sebagai sarana komunikasi antara warga dengan Polsek Sengah Temila," ujar Kapolsek.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini