-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jalin Kemitraan Dengan Tokoh Masyarakat, Kanit Intelkam Laksanakan Penggalangan

Jalin Kemitraan Dengan Tokoh Masyarakat, Kanit Intelkam Laksanakan Penggalangan

Air Besar (Suara Landak) - Aipda Heriyadi didampingi Aipda Dwi Oktariza melaksanakan penggalangan dan sambang kepada Bapak Jaka salah satu Tokoh Masyarakat Desa Tengon Air Besar Landak. Kegiatan penggalangan dan sambang desa tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan Polri kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Desa Tengon, Sabtu (28/01/2023).

Sementara itu ditempat terpisah Bapak Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda membenarkan kegiatan yang telah dilaksanakan kanit intelkam yang bertujuan untuk mengajak selalu siap bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam membuat situasi dan kondisi yang kondusif jelang Pemilu 2024 mendatang.

Dalam pelaksanaan penggalangan dan sambang desa tersebut Kanit Intelkam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan sekaligus tokoh pemuda agar ikut berperan aktif dalam rangka memelihara kamtibmas menjelang Pesta Demokrasi di wilayah Hukum Polsek Air Besar.

Selain dari pada itu dalam melaksanakan kegiatan penggalangan dan sambang desa tersebut juga memberikan himbauan– himbauan dan penyuluhan kamtibmas agar jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenaranya dalam kata lain berita hoaks.

“Dengan dilaksanakan penggalangan terjadap tokoh masyarakat dan sambang tersebut diharapkan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat demi tercipta rasa aman sehingga masyarakat akan memberikan segala informasi yang berguna bagi Polri,” Ujar Aipda Heriyadi

Xixoctha / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini