|
Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Menjalin Hadiri Pelantikan PPS 3 Kecamatan

Forkopimcam Menjalin Hadiri Pelantikan PPS 3 Kecamatan

Landak (Suara Landak) - Forkopimcam Menjalin menghadiri pelantikan PPS Kecamatan Menjalin, Mempawah Hulu dan Sompak. Bertempat di Aula Gedung Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus Menjalin dilaksanakan pelantikan PPS (Panitia Pemungutan Suara), Selasa (24/01/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama anggota, Danramil Menjalin Peltu Paidi, Staf Kecamatan Menjalin, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M. Edi bersama anggota Kapolsub Sektor Mempawah Hulu Aiptu Suwandi, Panwas kecamatan menjalin, Mempawah Hulu dan Panwas Kecamatan Sompak tamu undangan.

Adapun rangakaian kegiatan adalah Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan surat Keputusan KPU Kabupaten Landak, Pengambilan sumpah janji anggota PPS, Penandatanganan Surat Keputusan, Pembacaan Fakta Integritas, Penandatanganan Fakta Integritas, Penyerahan Surat Keputusan secara Simbolis, Penyampaian kata-kata Pelantikan oleh Ketua KPU Kabupaten Landak, Pembacaan Doa, Menyanyikan Lagu Bagimu Negri dan terakhir Pemberian Ucapan Selamat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H., S.I.K. M.M. melalui Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. mengucapkan selamat kepada 168 anggota Pps yang telah resmi dilantik hari ini, yakni Kecamatan Menjalin, Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak.

"Harapan kita bersama nantinya anggota PPS yang terpilih dapat berkerja dengan baik dengan instansi terkait dan bisa mensukseskan pemilu yang aman dan damai tahun 2024 di seluruh Indonesia. Kegiatan pelantikan berjalan dengan lancar dan tertib dilanjutkan dengan acara ramah tamah," pungkasnya.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini