|
Streaming Radio Suara Landak

Curhat Masyarakat Ke Polisi, Kondisi Jalan Banyak Rusak Penyebab Banyak Laka Tunggal

Curhat Masyarakat Ke Polisi, Kondisi Jalan Banyak Rusak Penyebab Banyak Laka Tunggal

Meranti (Suara Landak) - Kapolsek Meranti Iptu Dahman bersama Anggotanya bertemu dengan masyarakat di warung coffee sambil mendengarkan langsung curhatan masyarakat terkait Kamtibmas di Kecamatan Meranti. Jumat (13/01/2023).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Jumat Curhat yang di laksanakan oleh Polsek Meranti untuk bisa mendengarkan langsung keluh kesah serta masukan dari masyarakat Kecamatan Meranti. Menurut Kapolsek Meranti Iptu Dahman, kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan oleh Kepolisian untuk mendengarkan langsung curhatan langsung masyarakat.

"Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan untuk bisa mendengarkan langsung curhat masyarakat terkait Kamtibmas," ujar Iptu Dahman.

Dalam kesempatan ini, beberapa masyarakat menyampaikan bahwa situasi di desa-desa wilayah Kecamatan Meranti masih berjalan aman, namun beberapa juga masyarakat mengeluhkan kondisi jalan antar desa dan akses jalan Kecamatan Meranti yang rusak parah, sehingga banyak warga yang mengalami laka tunggal saat akan menjual hasil kebun maupun yang akan berbelanja.

Humas Polsek Meranti / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini