|

Streaming Radio Suara Landak

Bripka Wahyudin Lubis Sambangi Tomas Serimbu

Bripka Wahyudin Lubis Sambangi Tomas Serimbu

Air Besar (Suara Landak) - Sebagai pengemban fungsi Polmas dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahim dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Polsek Air Besar sambangi warga binaan dan berikan imbauan kamtibmas. Kegiatan sambang dan silaturahim terhadap warga desa binaan seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa serimbu Bripka Wahyudin Lubis, selasa (10/01/2023).

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan bahwa pelaksanaan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan ini penting, guna membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

“Kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa serimbu  Bripka Wahyudin Lubis menyambangi salah satu tokoh masyarakat di desa binaannya yaitu Sdr Dedi Baskara warga dusun serimbu tengah desa serimbu didalam sela-sela pembicaraannya Bripka Wahyudin Lubis tak bosan-bosan untuk memberikan pesan kamtibmas agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar sesama masyarakat.

Sementara itu Dedi Baskara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek Air Besar  atas sinergitas yang dibangun selama ini bersama para tokoh agama, ulama dan juga tokoh masyarakat. Selaku tokoh masyarakat pihaknya akan tetap mendukung Kepolisian dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas khususnya di Kecamatan Air Besar.

“Pada prinsipnya kami semua akan mendukung segala upaya kepolisian untuk kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Dedi Baskara.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini